Monday 12 September 2011

Video Lipsing Gila ala GUEH! (Part 1)


Halo, halo, halo! Cek satu dua.. *naruhmic* Nah, jumpa lagi bersama eke, Nadya. Sekarang, eke mau kirim posting yang beda nih! Posting ini posting gila.. Eke akan publishin video gila eke kesini.. Video yang akan eke posting ini dibuat pas kita puasa. Keren tau, mamen?! Okedeh, cekidot.. 


Ini video eke yang pertama.. Video eke yang ini, bukan nyanyi sendiri.. melainkan lipsing.. maklum, terinspirasi dari Sinta & Jojo.. #PLAK!! 
Dandanan eke dan sodara eke yang gila ini kita dandanin sendiri.. Mulai dari aksesori, bando dan macem-macem kita tata sendiri.. Ntar kalo liat, ada bagian kocak, yaitu pas eke ngomong dan pas ada telepon diterima.. Video ini ga berhasil kita buat sampe durasi lagunya abis.. melainkan sampe Pitbull nya nge-rap.. So, maklumi aja ya! Kalian tau ga, alesan nya kenapa? SATU DOANG! ADA TELEPON! Handphone sodara eke kan dipake buat muter lagunya, eh, ternyata ada telepon, okedeh, eke terima! FINE! Lagian juga hasilnya makin kocak.. Ditambahi gaya gaya kita yang culun dan gilaa.. Keren deh, jadinya.. pas eke ngomong di bagian ending, penampilan eke harap dimaklumi ya.. jangan kabur dari laptop kalian karena muka saya ancur.. 
 Video ini bisa kalian sebut video Beauty and The Beast.. yang jadi Beauty sodara eke dan yang jadi BEAST nya, GUE! *naujubileee!!!!* 

Oke dah, kita akhiri perjumpaan kita ini.. jangan lupa komentarnya! Semoga anda bisa terinspirasi dengan video ini.. okeeh.. jangan keuh-keuh buat, ntar jadinya kocak deh kalo dengan kegilaan! Tunggu part 2 nye yeh! Ntar eke posting.. Btw, sekarang udah jaam.. EH, UDAH SETENGAH SATU SIANG! EKE MANDI DULU YA!!! #PLAK!!!!!!KECEPLOSAN!!!!!!!GAWAAT!!!!! 
 

1 comment:

trite

i alw ays won der are The Smiths re ally be honest , for the h e avenly fe e li n gs o f de ad by yo u r sid e. bec ause by on ly seeing ...