Friday 30 September 2011

Nangis Terharu

Tadi eke nerpes banget bo! Tadi, ulangan Matematika (beda guru) dibagi lagi. Kalo yang ini sih, eke yakin banget kalo eke bakal dapet nilai jelek. Karena bawaan eke udah dari sononya udah dapet nilai jelek, eke akhirnya gemeteran, deg-deg an, pengen boker kaya rujak deh, campur aduk. Setelah nama eke dipanggil, eke deg-degan.. Dan langsung ngambil lembaran ulangan. Eke nggak berani lihat dan ternyata!!! eke dapet 90! Alhamdulillah Ya Allah Ya Robbi.. Eke langsung sujud syukur.. Apa bat dah temen gue dapet nilai bagus pa kaga, yang jelas eke udah bisa dapet nilai.. =.= Saking senengnya dan ya itu tadi, saking deg-degannya, eke pun nangis terharu.. Eke nggak pernah sebelumnya nangis terharu begitu. Eke cuma bilang "Makasih Ya Allah, alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah!" 
Temen ane yang ngeliat eke ngeluarin air mata langsung menuju ke bangku eke dan bilang, "Nangis kenapa, Nad?"
Ane hanya ngapus air mata aja. Ane cuma mesem dan nyengir-nyengir aja. :D 

Selanjutnya, ulangan Fisika yang dibagi. Ya Sama seperti tadi, ane udah kira-kira dan YAKIN kalau ulangan Fisika eke pasti remedi.. Eke cuma berdoa berdoa berdoa.. Eke sempet malu diliatin ama temen yang cowok karena eke diem diri dan merem melek merem melek .. Ane kaga peduli .. Setelah dibagi, ALHAMDULILLAH, 79 .. Jelek gak papa yang jelas kaga remedi.. Kemudian, eke nangis lagi.. *cengenglu!* Setelah dibagi, soal dibahas.. Setelah dibahas, temen ane yang tadi ngunjungin bangku eke langsung nyocokin dan bilang, "Nad, nomer 17 itu  apa?"
Ane jawab, "Mengkristal, tapi salah."
"LHO! ITU BENER! BETULIN SANA CEPETAAN! KAMU DAPET DELAPAN PULUH ITU!" 
Wih, ane senengnya minta ampun..akhirnya ane langsung lari dan langsung nilain lagi ulangannya. YEY! 81 .. Alhamdulillah yah!
Okedeh, segitu dulu cerita eke.. Tangan eke mau nulis naskah dulu.. Targetnya kudu selesai hari ini .. 

== Ada gula, ada semut.. Ada Nadya, ada ribut .. WASSALAM ==

No comments:

Post a Comment

trite

i alw ays won der are The Smiths re ally be honest , for the h e avenly fe e li n gs o f de ad by yo u r sid e. bec ause by on ly seeing ...