Monday 5 September 2011

My New Skype

ASSALAAAMUALLAIKUUUM!!!! 
 Gimana kabar anda? Baik? Oh, alhamdulillah yah! *pakebahasasyahrini* Nah, sekarang, saya, akan membagikan informasi terupdate tentang saya! *gabutuh!* 
  Nah, ane ini baru kenal satu aplikasi ya, yang namanya itu skype.. Bukan baru kenal sih.. tapi baru buat.. kalo kenalnya barusan, cuma tahu nya udah lama.. *iniyangbenerbegimanasih?* alah, gini aja deh.. aku itu udah tahu skype sejak lama.. cuman baru buat dan baru kenalan sama dia barusan! Nah, ini yang bener..
  Skype yang baru saya buat namanya nadeetia .. siapa aja yang punya skype, tolong add yaw! Mmm.. Di skype, orang yang sudah videochatan bareng aku adalah Yuke, Zakia, kak Adinda, kak Zazha.. Masih sedikit ya! Makanya, ayo kita videochat-an! *ogah!* 
  Hal yang paling gila yang pernah aku lakuin di skype adalah lipsing, main radio-radioan.. Itu sama kak Zazha.. sumpah, pas sama kak Zazha, aku gila banget! Udah tau di depan muka ada muka orang, eh, malah bertingkah gila.. Nadyaaa nadyaa.. Ayo, siapa yang mau jadi korban kegilaan saya? Monggo, add saya di skype : nadeetia .. sekali lagi, add yaaah!!!

No comments:

Post a Comment

trite

i alw ays won der are The Smiths re ally be honest , for the h e avenly fe e li n gs o f de ad by yo u r sid e. bec ause by on ly seeing ...