Friday 2 September 2011

Goes to the Best Ribs Cafe In Malang

Hello,  loo..loo.. kawaaan!!! Bertemu lagi bersama saya, Nadya Rizqi Aditya.. :D weeeyysss, prok! prok! prok! *lebay* gimana lebarannya? Mudiknya lancar? atau malah macet total? Itu Derita Lo ya! *ups* hahaha.. maaf, bukan maksud gitu.. hehe.. oya, Minal Aidzin Wal Faidzin ya, kawan semua! Maaf kalo Nadya banyak salah ya! Oke, sekarang, aku mau cerita tentang liburan aku sama sodara yang mudik nih.. Liburan ini aku ke Malang! Aku mau ceritain dulu malem pertama pas aku lagi ada di Malang.. Di Malang, bukan hanya liburan aja, tapi aku juga lebaran gitu sama eyang yang ada di Malang.. Tentunya bersama kerabat-kerabat lainnya.. Di Malem pertama waktu aku di Malang, pas aku lagi cari makan malem, pengennya makan steak. Nah, di Waroeng Steak&Shake yang menjadi kebanggaan dan tujuan pertama, ternyata tempatnya tutup. Sambil ngubengin Malang, kami akhirnya nemuin restoran Iga. Memang bukan tujuan, tapi ya kan ada tuh, menu Iga Bakar, sama ajalah, sama Steak. Yakan?
Ini dia, warung Iga yang aku kunjungi..

Nah ini, dia! Dari luar kayaknya tempatnya itu kecil dan biasa-biasa aja ya! But, don't think like that! Pikiran aku juga gitu. Tapi pas didalemnyaaa.. WAH!!!! 

 
 Ini ada berbagai macam minyak di dalamnya yang ditata rapih dan teratur.







Ini suasana di dalam Warung Iga ini. Simple banget! Tapi menghibur! Suasana nya enak banget! Adem.. 
Suasananya asik.. Enjoy banget aku di dalemnya! Di situ ada foto aku megang kurma. Nah, ranjang-ranjang lainnya itu berisi macem-macem rempah-rempah! Ada bawang merah, bawang bombay, kurma, cengkeh, jengkol, kayu manis, dan masih banyak lagi! Yang unik nya, kalau perlu bahan-bahan tersebut, ambilnya langsung dari ranjang itu. Kiranya aku, itu hanya pajangan belaka. Memang sih itu asli rempah-rempah bumbu-bumbu.. :D
Aku pesan makanan.. Makanannya itu menggugah selera banget! Ada Iga Sapi Saus Barbeque ala Jerman, Iga Bakar Rempah-Rempah, Sop Iga Rempah-Rempah, dll deh! 
Aku membatin, "Pantesan dipajang rempah-rempah gituan!". 
Pilihan aku, jatuh pada menu pertama, Iga Sapi Saus Barbeque ala Jerman. Yup! Aseek dah! Tinggal menunggu sambil foto-foto ria deh!


Ini bapak koki nya lagi masak pesenan kami!
Ting! Tong! Pesanan pun udah jadi. Terotengg!!!!




 Bismillahirrahmanirrahim!!! Allahumma bariklana fimma rozzaktana wakkinna adzabannar, AMIN!!!
Langsung saja, aku santap penganan ini!!!




Mmm.. Enaknya Ya Allah!!! Mantep deeh!!! Buruan ke restoran ini, sumpah enak banget! Saus nya keren! Walau nggak terlalu pedes rasanya, cuma aku menikmatinya. Empuk dagingnya bisa membayari laparku ini. Tampilannya seperti steak kan? Mungkin faktor pemberian sausnya itu tadi! Ayo dah, kesini!!!! Cepetan!!!! Okelah, di cerita malam pertamaku di Malang ini, aku udahan dulu ya! Nah, ini dia ceritaku, apa ceritamu????

No comments:

Post a Comment

trite

i alw ays won der are The Smiths re ally be honest , for the h e avenly fe e li n gs o f de ad by yo u r sid e. bec ause by on ly seeing ...